Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu yaaa

Sabtu, 05 Juni 2010

kecilku bahagiaku




KECILKU BAHAGIAKU. sebuah ungkapan dimana aku begitu menghargai dan begitu merindukan masa masa dimana aku bisa melakukan banyak hal tanpa harus memikirkan apa rekasi orang lain terhadapku, apa akibat atas apa yang ku lakukan, atau bahkan baik atau buruknya hal tersebut. masa dimana aku tidak perlu berdiri di depan cermin untuk memastikan, "apakah aku tidak terlalu norak?" atau "apakah rambutku lepek?". masa dimana aku memiliki seribu bahkan sejuta teman khayalan yang entah dari mana rimbanya, yang selalu menemaniku. terkadang menjadi ayah, suami, teman, bahkan nenek.

kali ini, saat dimana aku mulai berdiri di depan cermin dan menanyakan hal "apakah aku tidak terlalu norak?" aku tau, aku kehilangan masa dimana aku hanyalah aku dan apa yang aku inginkan.

aku pernah menulisakn dalam diari-ku hal hal apa yang sangaaaat aku rindukan dari masa itu. hal yang tidak ada seorang pun yang mengetahuinya kecuali aku dan tentu saja Allah. dimana hal itu tidak akan pernah bisa aku ataupun presiden sekalipun mengubahnya. terlalu banyak ingatan masa kecilku yang selalu memenuhi pikiranku.
mulai dari hal sepele seperti aku suka main ice kating dikamar mandi pake sabun, sampe pengalaman pertama kali nyebrang sendirian di jalan raya, bahkan jadi anak ilang di salah satu pusat perbelanjaan.
dan hal itu yang begitu aku rindukan saat ini.

terlebih. saat dimana aku tidak harus dihadapkan dengan begitu banyak pilihan.,

0 komentar:

Posting Komentar