Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu yaaa

Jumat, 23 April 2010

ironis !




Terlalu banyak yang ingin ku katakan kepadamu. bahkan sejak dulu. sampai sekarang, bibirku pun terlalu kelu untuk mengucapkan. nyaliku seakan menciut. banyak alasan yang membuat ku harus berfikir bahwa apa yang ingin ku utarakan adalah resiko besar. dan bukan hal mudah yang bisa diterima siapapun.
banyak yang mengatakan alasan utama aku belum mengutarakannya adalah aku TAKUT ! tapi sungguh, ketakutanku beralasan. sungguh!

aku takut. jika aku mengatakannya, apa kau akan tetap seperti dulu ?
aku takut. jika aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau perlihatkan ?
aku takut. jika aku mengatakannya, apa kau mau menerima segala ucapanku ?
aku takut. jika aku mengatakannya, apa kau masih akan mengerling dan menatapku seperti biasa ?
aku takut. jika aku mengatakannya, apa senyuman manis mu akan tetap menghiasi setiap perbincangan ?
aku takut. jika aku mengatakannya, apa kau akan menjauh ? atau kau akan meninggalkanku?

ya. aku tahu, aku layaknya seorang pecundang yang tak bernyali. mengharap sesuatu yang lebih, tapi tidak berusaha sedikitpun.
tapi kau tahu, aku tidak akan bisa menyimpan ini selamanya sendiri. aku tahu suatu saat aka tiba masa dimana aku harus jujur dan siap untuk menirama resiko atas rasaku, bagaimanapun itu .

0 komentar:

Posting Komentar