Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu yaaa

Rabu, 14 April 2010

Dilema



aaaaaaaarghh................... !! rasanya ingin berteriak sekuat mungkin. aku ingin didengar !! aku punya keinginan. aku tidak suka direndahkan. walaupun mungkin aku tidak sanggup, aku akan berusahaaaa !!!

KEDOKTERAN. sebenarnya kedokteran bukan jaminan seseorang akan berhasil atau tidak. tapi itulah, kebanyakan dokter adalah berhasil. tapi, apa tidak terlalu menyeramkan semua orang menjadi dokter ?

SASTRA INGGRIS. saya senang Belajar Bahasa Inggris. saya senang lagu berbahasa inggris. saya suka berbicara bahasa inggris. dan jika saya memilih jurusan ini, dan DITERIMA (AMIN) saya akan senang.
tapi, bukan berarti saya tidak senang kalau saya lulus di kedokteran (AMIN). bahkan saya akan sangat senang ! karena saya bisa membanggakan orangtua dan orang sekeliling saya yang memang berharap saya bisa menjadi seorang dokter. tapi, itu benar benar bukan hal mudah.

HUBUNGAN INTERNASIONAL. ini diaaaaa. ini cita cita saya setelah saya SMA. DIPLOMA. entah kenapa saya begitu ingin menjadi seorang diploma. duta negara. menjadi seseorang yang bisa bicara didepan banyak orang dan membangun hubungan dengan orang, bahkan negara kain. sungguh hal luar biasa. menjalin hubungan dengan negara lain, bukan kesempatan pergi berkunjung yang saya inginkan. sungguh. kalau memang saya lulus di HUBUNGAN INTERNASIONAL (AMIIIN) saya akan sangat senang. mungkin melebihi kalau saya lulus di kedokteran.


tapi, bagaimanapun peran orangtua dalam mendoakan begitu besar. kalau diingatkan akan hal itu, saya menjadi semakin susah. berada di posisi yang sangat sulit. ya tetap saya hanya mampu berusaha dan berdoa. tetap allah yang akan menentukan. apapun kelak, saya tetap akan menerima semua dengan ikhlas.
walaupun sekarang masih begitu sulit untuk menentukan dan menerima. tapi, saya tetap akan mencoba.

doakan yang terbaik buat saya yaaa =)

2 komentar:

saidialhady mengatakan...

udah bacara perguruan tinggi idamanan di blog kk kan?

VIIRARA`s story mengatakan...

udah kak :(

Posting Komentar