Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa isi buku tamu yaaa

Sabtu, 26 Desember 2009

selalu ada dukungan

aku pernah ngerasain saat dimana semua yang ada di dunia ini nentang aku.
dan saat itu yang bisa aku lakuin cuma ke kamar, nutup pintu, dan coba untuk lupain itu.

saat itu, meminta bantuan sama sekali ga ada di fikiran aku.
walaupun saat seperti aku sangat perlu bantuan dari orang yang peduli aku.
aku gak pernah bisa percaya kalo (kata orang,) bahwa ada orang yang mau ikut merasakan masalahku...
bayangin aja? ada, apa orang yang mau nanggung masalah aku?

dan saat aku udah ga bisa nanggung semua, mencari dukungan itu bukan sekedar bicara sama temen. tapi lebih dari itu.
seperti orang yang kekurangan oksigen, dan kemudian berteriak : "AKU BUTUH UDARAAA"

Dan akhirnya aku menemukan mereka.
orang yang mendengarkanku tanpa menghakimi.
dan MEREKA ADALAH mereka yang mewujudkan Kepercayaan, Kesetiaan, dan CINTA

0 komentar:

Posting Komentar